Bendol Harapkan Stiker Baru Persija Cepat Beradaptasi


Bendol

Penyerang asal Hong Kong kepunyaan klub Persija Jakarta, Lam Hok Hei, mengaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Tak hanya beradaptasi untuk klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, tetapi juga di pentas sepakbola Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.

Menurut pemain yang dipinjamkan dari Liga Hong Kong, Biu Chun Rangers tersebut, atmosfer sepak bola di Hong Kong dan Indonesia memiliki perbedaan yang mencolok. Misalnya saja, para pemain di Indonesia menjalani pertandingan yang cukup keras.

“Selain itu, saya juga kesulitan berkomunikasi dengan pelatih dan pemain akibat kurang lancar dalam berbahasa Inggris. Tapi, saya akan berusaha terus untuk bisa beradaptasi,” ujarnya.

Sementara itu, sang pelatih Benny Dollo, terus memberikan dukungan supaya Lam Hok Hei tidak patah arang selama berkompetisi di ISL. Apalagi, ini merupakan musim pertamanya sejak bergabung pada putaran kedua, akhir bulan lalu.

Menurut Bendo- sapaan Benny Dollo, Lam Hok Hei merupakan penyerang yang cukup agresif dan memiliki daya juang tinggi. Sehingga, keberadaannya memang dibutuhkan klub kebanggaan The Jakmania tersebut.

“Sayangnya, dia selalu rindu keluarga di Hong Kong. Dia memiliki ketergantungan yang tinggi terhadap keluarga. Padahal, sebagai pesepakbola seharusnya Lam Hok Hei mampu lebih kuat. Sebab, harus bermain di negara mana saja,” tutur Bendol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s