Modric: Saya Tidak Akan Tinggalkan Madrid


Modric

MADRID – Gelandang Real Madrid yang diincar Jose Mourinho untuk bereuni bersamanya di Chelsea, Luka Modric menyatakan akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Dia tidak peduli meski banyak klub tertarik padanya.
“Saya bahkan tidak berpikir tentang kemungkinan meninggalkan Madrid musim panas ini, meskipun banyak ketertarikan dari klub lain. Setiap anak-anak memimpikan bermain bersama Real Madrid. Dan hal itu juga terjadi pada saya,” ujar pemain berusia 27 tahun itu pada The Sun.

Modric mengakui bahwa perginya Mourinho memang membuatnya merasa sedih. Namun, hal itu tidak mempengaruhinya untuk mengikuti Mou keluar dari Santiago Bernabeu. Modric juga mengakui bahwa dia merasa nyaman dan terhormat bisa bekerjasama dengan pelatih asal Portugal itu.

“Tentu saya sedih ketika Jose Mourinho pergi. Dia merupakan orang yang membawa saya ke Madrid. Dia pelatih yang fantastis dan saya merasa terhormat pernah bekerja dengannya. Dia sangat mengagumkan. Sebuah kehormatan bermain di timnya dan berbicara tentang sepakbola bersamanya. Saya doakan yang terbaik untuknya di Chelsea.”

“Saya yakin dia akan menggunakan semua pengetahuan dan pengalamannya di Stamford Bridge sekali lagi,” tutup pemain yang bergabung dengan El Real dari Tottenham Hotspurs pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 33 juta pounds, itu.

Tinggalkan Balasan

