Persija beruntung mengalahkan tuan rumah 1-0


persija jakartaPersija Jakarta mulai bangkit di bawah papan klasemen sementara ISL setelah berhasil mengalahkan 1-0 atas tuan rumah Persepam Madura United pada lanjutan pertandingan Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (13/6/13) petang membuat pelatih Persija, Benny Dollo lega.

“Tuan rumah bermain bagus, tetapi kita bisa memanfaatkan peluang. Kita beruntung petang ini mampu mengalahkan tuan rumah,” ungkap Bendol, sapaan akrap Benny Dollo.

“Pertandingan selanjutnya kita akan menghadapi Persela Lamongan tanggal 16 Juni. Kita akan bermain tanpa A Marzukih karena akumulasi kartu. Untungnya, sang kapten Fabiano sudah bisa bermain lawan Lamongan setelah absen di pertandingan petang ini karena akumulasi kartu kuning,” bebernya.

Pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito mengaku kecewa dengan kekalahan atas Macan Kemayoran.”Anak-anak sudah berusaha maksimal, banyak pelajaran yang bisa diambil atas kekalahan ini. Sebenarnya kita juga banyak peluang tetapi kita belum dinaungi keberuntungan,” kata Daniel Roekito.

Atas kemenangan ini Persija naik ke posisi 10 klasemen sementara ISL dengan torehan 28 angka. Sedangkan Persepam masih tetap di peringkat 13 mengemas 25 poin dari 23 berlaga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s