IscoGelandang serang Malaga, Isco akan memutuskan masa depannya pada pekan depan di tengah rumor yang menghubungkan pemain Spanyol U-21 itu dengan Manchester City dan Real Madrid, menurut laporan Sky Sports.

Isco, yang saat ini mewakili Spanyol pada kejuaraan Eropa U-21 2013 di Israel, tengah dalam penampilan yang gemilang dalam beberapa pekan terakhir, memicu spekulasi dia akan keluar dari Malaga pada musim panas.

City diyakini menjadi favorit untuk mendapatkan jasa pemain 21 tahun itu, setelah sebelumnya berhasil menunjuk mantan bos Malaga Manuel Pellegrini ke posisi yang sama awal pekan ini.

Isco akhirnya siap untuk memutuskan masa depannya dalam jangka panjang, dan akan melakukannya setelah final kejuaraan U-21 melawan Italia.

“Dalam tujuh hari saya akan memutuskan masa depan saya,” kata Isco.

“Setelah Euro U21 saya akan menganalisa situasi saya dan membuat pilihan terbaik untuk masa depan saya.

“Pada saat ini saya ingin tenang dan fokus pada pekerjaan saya dengan tim nasional.

“City atau Madrid? Saya tidak bisa mengatakan. Pellegrini adalah pelatih yang hebat, dan tidak diragukan kemampuanya. “

Tinggalkan Balasan

