Torres: Saya Telah Kembali Normal


TorresPenyerang Chelsea Fernando Torres menegaskan bahwa semuanya kembali normal setelah musim debutnya yang buruk bersama Chelsea.

Pemain 29-tahun itu bergabung dengan klub London tahun 2011 dari Liverpool dan gagal untuk memberikan kontribusi secara langsung, hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, pemain internasional Spanyol mulai itu menemukan performa terbaiknya menjelang akhir musim lalu dan berhasil mencetak empat gol saat melawan Tahiti di Piala Konfederasi FIFA.

Torres harus mengesankan pelatih baru Jose Mourinho jika ia ingin masuk dalam tim utama dalam kampanye liga musim mendatang dan ia yakin akan melakukan hal itu.

“Saya berpikir bahwa setiap orang memiliki pemikiran yang tidak bagus pada tahun pertama saya di Chelsea, lebih dari realitas itu sendiri,” katanya.

“Saya senang dengan penampilan saya, meskipun saya menuntut lebih banyak sekali dari diriku sendiri. Segala sesuatunya kembali ke normal bagi saya.

Torres berharap akan tampil di final Piala Konfederasi ketika negaranya melawan Italia pada Kamis di Fortaleza, di mana mereka juga akan berupaya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan  beruntunnya menjadi 29 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

