Kolarov: Saya Akan Pindah Bila Tidak Dapat Tempat Utama


KolarovAleksandar Kolarov ingin pindah dari Manchester City jika manajer baru Manuel Pellegrini tidak bisa menjamin tempatnya di tim utama.

Bek Serbia yang tidak pernah bermain reguler selama masa Roberto Mancini,penuh harap di bawah Pellegrini ia akan mampu untuk bersaing dengan Gael Clichy untuk slot bek kiri.

Sejak kedatangannya dari Lazio pada 2010, Kolarov telah tampil sebanyak 94 kali untuk City. , tetapi hanya 17 kali tampil dari awal dan itu membuatnya mulai frustrasi, karena Clichy tampil begitu konsisten.

Keinginan untuk bermain secara reguler bisa membuat Kolarov berhasrat untuk meninggalkan klubnya tersebut dan dia bersikeras bahwa dia tidak hanya ingin bergerak dalam rangka untuk mendapatkan uang, dia mengakui siap gajinya dipotong asalkan dia mendapat tempat di tim utama.

“Saya kontak dengan agen saya, dan segera kami akan tahu apa yang mungkin terjadi,” katanya kepada Manchester Evening News. “Saya senang di City tetapi ingin bermain secara reguler seperti yang saya katakan kepada Roberto Mancini.

“Uang bukanlah segalanya dalam hidup dan saya tidak punya masalah dalam merevisi gaji saya. , aku ingin tempat di starting line-up. ”

Juventus, yang menandatangani Carlos Tevez dari City pada Rabu, dilaporkan tertarik Kolarov, tetapi tidak ada langkah resmi yang telah dibuat oleh juara Italia itu.

Tinggalkan Balasan

