Zenit Mendapat Arshavin Dengan Bebas Transfer


ArshavinAndrey Arshavin kembali ke Zenit St Petersburg dengan status bebas transfer setelah  kontraknya dengan Arsenal telah berakhir.

Pemain internasional Rusia itu menjadi rekor transfer The Gunners ketika ia menandatangani kontrak sebesar £ 15m pada Februari 2009.

Kehadirannya langsung memberikan dampak di Emirates Stadium dengan enam gol dalam dua belas penampilan liga, termasuk mencetak 4 gol saat bermain imbang melawan Liverpool di Anfield, membuat dirinya ditempatkan di tim utama pada dua musim berikutnya.

Namun, performanya yang kurang mengesankan selama musim 2011/12 membuat dia kembali ke Zenit untuk tiga bulan terakhir musim ini, sebelum kembali pada musim panas lalu.

Pemain 32 tahun itu sering tampil hanya menjadi pengganti di liga musim lalu, dan dipasang di starting line-up hanya untuk bertanding di Piala Liga.

Dia secara resmi akan menyelesaikan kepindahannya pada 1 Juli, terkait obsesi Zenit yang berusaha keras untuk mendapatkan kembali gelar Liga Premier Rusia setelah kalah dengan CSKA Moscow musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s