Ramos: Kami Bukan Robot, Ada Saatnya Kami Alami Kekalahan


RamosSergio Ramos mengatakan tim nasional Spanyol telah bermain dengan sepenuh hati dan mencoba mengeluarkan performa terbaik mereka di Piala Konfederasi saat menelan kekalahan dengan Brasil.

Brasil merebut gelar Piala Konfederasi ketiga mereka berturut-turut  berkat dua gol dari Fred, dan satu gol dari  Neymar. Hasil ini adalah kekalahan pertama Spanyol dalam laga kompetitif sejak kekalahan 1-0 dengan  Swiss di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, meskipun telah melewatkan 29-pertandingan beruntun tak terkalahkan , Ramos mengecilkan hasilnya (kekalahan dengan Brasil), dengan alasan mereka hanya mengalami kekalahan satu hari itu saja.

“Kami telah mendapatkan banyak prestasi penting dan suatu hari, pasti ada saatnya anda tidak menang,” kata Ramos pada koran Spanyol AS. Kami bukan robot. kami telah bermain sepenuh hati, dan telah memberikan yang terbaik yang kami punya.”

Ramos, yang gagal mengeksekusi penalti di menit ke-54 di Maracana, juga tidak memperdulikan kegagalannya mencetak gol. Ketika bek 27 tahun itu melangkah untuk mengambil tendangan penalti tersebut, banyak yang heran karena disana terdapat pemain-pemain seperti Andres Iniesta dan Xavi, dan keputusan Ramos menjadi semakin meragukan ketika tendangannya ke tiang dan melebar, dan itu secara efektif mengakhiri kesempatan Spanyol untuk comeback.

“Seperti yang saya katakan, beberapa hari,terkadang segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan keinginan anda,” kata Ramos. Aku merasa percaya diri. Itu salah satu dari hal-hal yang terjadi dalam sepak bola, Anda tidak bisa selalu menang. Tapi aku tidak akan membuat alasan untuk kekalhan kami ini. Brasil layak menjadi pemenang dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka.” tutup Sergio Ramos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s