Ronaldo: Saya Rindu Inggris Tapi Saya Betah Di Madrid


RonaldoCristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa ia merindukan Manchester United dan Liga Premier – tapi bersikeras bahwa ia senang di Real Madrid.

Madrid telah berusaha untuk mengikat Ronaldo dengan kontrak baru karena ia telah memasuki dua tahun terakhir kesepakatannya saat ini, tapi pemain internasional Portugal sejauh ini tersendat untuk menandatangani kontraknya tersebut, dan hal ini telah menyebabkan spekulasi sang pemain kemungkinan akan kembali ke Inggris, untuk bergabung dengan mantan klubnya Manchester United.

Tapi Ronaldo menampik rumor tersebut dan menyatakan bahwa ia menikmati waktunya di Spanyol.

Berbicara pada Yayasan Beasiswa OlimpiadeĀ  Singapura milik Peter Lim , ia berkata: “Aku merindukan sepakbola Inggris.

“Bagi saya, itu adalah salah satu tahun terbaik dalam karir saya ketika saya berada di sana di Manchester United. Semua orang tahu bahwa itu adalah klub yang masih dalam hati saya dan saya benar-benar rindu.

“Tapi sekarang hidup saya di Spanyol. Saya menikmati bermain di sana juga.

Tinggalkan Balasan

