Toure Bangga Pindah Ke Liverpool


ToureKolo Toure mengatakan bahwa Liverpool sebagai “salah satu klub terbaik di Inggris” setelah ia menandatangani kontrak dua tahun pada hari ini.

Bek tengah Pantai Gading itu telah bergabung dengan klub Merseyside dengan status bebas transfer, setelah kontrak empat tahunnya bersama Manchester City telah habis.

Dan dia telah mengungkapkan kegembiraannya karena masih tetap di Premier League, ia mengaku telah bergabung dengan salah satu klub yang besar.

“Ini berarti banyak bagi saya. Pertama, aku bergabung dengan salah satu klub terbaik di Inggris, “katanya kepada situs resmi klub.

“Ketika saya meninggalkan City itu penting bagi saya untuk tinggal di Inggris karena ini liga terbaik – dan bergabung dengan Liverpool sangat menyenangkan bagi saya.

“Saya memilih Liverpool karena sejarahnya dan karena semangat tim dan orang-orang di sini.”

Toure telah tampil 18 kali musim lalu di City, sebagian besar berperan sebagai back-up untuk Matija Nastasic dan Vincent Kompany dalam pertahanan.

Toure telah memenangkan dua gelar Premier League dan tiga Piala FA selama waktunya di Inggris dengan Arsenal dan City.

Tinggalkan Balasan

