Flamini Kecewa Pada Kontrak Yang Diajukan AC Milan


FlaminiMathieu Flamini kecewa dengan penawaran kontrak yang diajukan klubnya AC Milan  dan kemungkinan besar akan mencari klub baru pada musim panas ini.

Flamini saat ini berstatus free agent Kontrak gelandang asal Prancis itu dengan Milan habis pada musim panas ini, namun Milan hanya menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun kepada Flamini,di luar ekspetasi sang pemain yang ingin lebih dari itu.

“Jika hanya dua tahun saya tak akan menerima tawaran itu,” ujar Flamini kepada Corriere dello Sport.

“Pada usia 29 tahun, setelah lima musim bersama Rossoneri, dan setelah empat gol penting yang saya cetak musim lalu, saya layak mendapatkan perlakuan yang berbeda,” katanya.

“Saya kecewa dan saya akan jalan sendiri,” tegas mantan pemain Arsenal ini.

“Masa depan saya? dan pilhan saya nantinya, dan segala kemungkinan bisa terjadi” ujar Flamini.

Tinggalkan Balasan

