Cassano: Saya Dipaksa Keluar Oleh Mazzari


Cassano MazzariPemain baru Parma, Antonio Cassano telah mengklaim bahwa ia dipaksa keluar dari Inter dengan pelatih yang baru ditunjuk Walter Mazzarri.

Kedatangan Mazzarri dari Napoli bisa mengubah situasi Cassano, sang pelatih telah menjelaskan bahwa ia tidak berniat untuk mengamankan jasa sang pemain di dalam skuad utama.

“Saya berterima kasih kepada (presiden Massimo) Moratti, (direktur olahraga Marco) Branca dan (direktur Piero) Ausilio, tetapi tidak Mazzarri, karena sebelum ia menandatangani kontraknya dia mengatakan kepada saya bahwa saya adalah starter tetap dengan tim dan sekarang setelah ia tiba ia mengatakan dulu saya bisa menjadi starter, dan suatu waktu dapat tergantikan, “katanya.

“Dia mendorong saya untuk pergi. Aku pergi karena aku tidak bisa kembali ke Inter dalam rencananya. Setiap orang harus menyadari bahwa ketika Anda memiliki Antonio, itu baik atau buruk.

“Sepanjang karir saya, saya telah mencapai 30-40 persen dari apa yang saya mampu.”

Cassano melanjutkan untuk berterima kasih kepada orang-orang yang terlibat dalam membawa dia ke Stadio Ennio Tardini dan berbicara tentang keinginannya untuk kembali ke tim nasional Italia.

“Saya berterima kasih kepada presiden (Tommaso Ghirardi), yang menginginkan  saya, dan direktur olahraga (Pietro) Leonardi, yang menelepon saya setiap jam,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apakah disini saya akan mendapatkan segalanya, tapi saya yakin saya akan mendapatkan banyak kepuasan di sini. Dan kemudian, ini adalah tahun Piala Dunia. Saya berharap bahwa ini adalah klub terakhir saya dan saya ingin mengakhiri karir saya baik-baik. Saya suka tantangan besar. saya tak mau  jatuh lagi seperti kala saya di Madrid. Aku menang lagi. Aku ingin menjadi seorang protagonis.

“Di sini kita harus memulai dengan baik. Setelah itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi. (Pelatih Roberto) Donadoni mengatakan kepada saya bahwa di sini anda hidup dengan baik dan berpikir besar. Itu sebabnya semua orang senang untuk memiliki saya di sini.

“Dalam kontrak saya, saya memiliki bonus untuk kembali ke tim nasional, ini akan mendorong saya untuk melakukan segalanya lebih baik.”

Tinggalkan Balasan

