Andrea Della Valle: Mau Jovetic? Bayar € 30 juta


JoveticAndrea Della Valle salah satu pemilik Fiorentina  telah memperingatkan Juventus bahwa mereka harus membayar € 30 juta untuk menandatangani Stevan Jovetic.

Klub Turin itu merupakan salah satu dari sejumlah tim yang tengah dihubungkan dengan playmaker Montenegro itu, dengan Chelsea, Arsenal dan Manchester City semuanya telah menaruh minat pada pemain 23 tahun itu.

Tim asuhan Antonio Conte telah mendatangkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez untuk memperkuat opsi mereka di lini depan menjelang musim baru, namun mereka masih mengejar pemain depan agar mereka dapat mengamankan gelar Serie A ketiga  berturut-turut dan memperbaiki hasil Liga Champions musim lalu.

Fiorentina mengamankan penandatanganan Mario Gomez dari Bayern Munich pada hari Senin untuk memperbaiki musim lalu yang hanya finish di urutan keempat Serie A, Della Valle mengisyaratkan bahwa penandatanganan Gomez tidak dibuat untuk menggantikan Jovetic, tapi melengkapi dirinya, dan Della Valle dengan sigap menekankan bahwa mereka hanya akan berpisah dengan Jovetic untuk harga yang tepat.

“Beri kami € 30 juta atau tidak,” katanya kepada Sport Mediaset.Kita perlu memahami jika mereka memiliki uang atau tidak. Kami tidak menerima pertukaran. Kami tidak akan terima jika kurang dari 30 juta. Kami tidak akan menunggu lebih lama lagi. “

Jovetic adalah tokoh kunci untuk tim asuhan Vincenzo Montella musim lalu, mereka nyaris berhasil melaju ke kualifikasi Liga Champions pada pertandingan terakhir musim lalu.

Pemain asal Montenegro itu telah tampil sebanyak 34 kali musim lalu, dan mencetak 13 gol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s