Janji Pellegrini Pada City Dan Fansnya


PellegriniManajer Manchester City Manuel Pellegrini menargetkan sukses di Premier League dan Liga Champions musim ini.

Pellegrini, yang memberikan konferensi pers pertamanya pada Selasa setelah diangkat jadi pelatih pada bulan Juni, bertekad untuk bersaing di berbagai bidang.

“Lima atau enam tim selalu berusaha untuk memenangkan Liga Premier dan saya akan mencoba untuk melakukannya dengan Manchester City,” katanya.

“Saya berpikir bahwa Premier League sangat penting, seperti Liga Champions. Aku tahu dua tahun terakhir  Manchester City mengalami nasib buruk di Eropa, tapi saya akan mencoba untuk mengubah itu.

“Ketika Manchester City memenangkan Liga Premier, itu adalah salah satu hari yang paling penting bagi klub ini. Saya akan mencoba untuk mengulanginya. “

Pelatih asal Chili tersebut juga menjanjikan fans City akan melihat perbedaan dalam cara tim bermain saat ia berusaha untuk meniru gaya menyerang yang telah dia terapkan pada klub La Liga seperti Real Madrid, Villarreal dan Malaga.

Tinggalkan Balasan

