Cannavaro: Sangat Sulit Mencari Pengganti Cavani


CannavaroFabio Cannavaro percaya bahwa Napoli akan mengalami kesulitan mencari pengganti Edinson Cavani. Pemain Internasional Uruguay itu tampaknya akan meninggalkan klub Serie A tersebut, dan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Cannavaro, yang pernah menjadi pemain Napoli selama tiga tahun dari 1992-95, percaya bahwa pendukung klub akan frustrasi melihat striker 26 tahun itu meninggalkan klub musim ini.
“Ketika seorang pemain seperti Cavani meninggalkan klub, setelah mereka telah kehilangan (Ezequiel) Lavezzi tahun lalu, jelas ada kekecewaan besar karena ada sinyal yang menunjukkan Anda tidak memikirkan masa depan,” kata Cannavaro selama berbicara di di City of of Science, Naples.

“Para fans benar-benar ingin memenangkan liga, ingin memenangkan piala dan selalu berharap untuk mencapai yang terbaik.” Menanggapi siapa yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cavani Cannavaro menambahkan: “Mengganti Cavani? Ini tidak mudah. (Edin) Dzeko saya pikir akan menjadi pilihan yang tepat, tapi itu tidak mudah. ” Cavani tampil sebanyak 34 kali untuk Napoli musim lalu, menyumbang 29 gol dan menjamin mereka finish di posisi kedua dalam Seri A.

Urungkan pengeditan
Alpha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s