Ribery Telah Perpanjang Kontrak Baru


RiberyWinger Bayern Munich Franck Ribery baru saja meneken kontrak baru yang berdurasi empat-tahun sehingga ia akan menetap di Allianz Arena hingga 2017.

Pemain asal Prancis  telah mengumumkan bahwa ia telah setuju untuk menandatangani kontrak baru setelah sukses bersama timnya musim lalu dengan mempersembahkan Treble Winner, yakni juara Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.

Dia bergabung dengan Bayern pada tahun 2007 dari Marseille dan menjadi pemain penting bagi FC Holliwood di Bundesliga.Pemain berusia 30 tahun tersebut  juga menjadi pemain terbaik Bundesliga musim 2012-2013.

Sekarang, setelah dua hari pertama latihan pra-musim di bawah pelatih baru Pep Guardiola, ia telah menunjukkan komitmennya dengan menandatangani kontrak baru.

“Saya benar-benar senang,” katanya kepada situs resmi klub seperti dilansir Sky Sports.

 ”Saya selalu mengatakan betapa besar rasanya berada di FC Bayern. Saya memiliki perasaan yang baik untuk saya dan keluarga saya dan saya berharap hal ini akan berlanjut  seperti apa yang ada  dalam satu tahun terakhir.” Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

