Guardiola: Saya Ingin Thiago


Guardiola ThiagoManajer Bayern Munich Pep Guardiola telah mengkonfirmasi ia ingin menandatangani gelandang Barcelona Thiago Alcantara.

Selama ini pemain 22-tahun itu santer kabarnya ingin berlabuh ke juara Premier League Manchester United, tapi sekarang sepertinya dia kemungkinan akan bereuni dengan mantan pelatihnya Guardiola di Allianz Arena.

pep Guardiola yang memberikan Thiago debutnya di Camp Nou, mengaku telah meminta klub untuk memberikan tawaran kepada mantan anak asuhnya tersebut.

“Saya ingin Thiago Alcantara. Saya telah meminta (Bayern untuk mendapatkan dia), “katanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi.
“Aku tahu dia sangat baik. Saya berbicara dengan (Karl-Heinz Rummenigge) dan (Matthias) Sammer tentang dia, kami akan menunggu dan melihat.

“Saya tidak berpikir (menambah gelandang lain) akan menjadi masalah. Saya berbicara dengan klub tentang konsep saya dan mengatakan kepada mereka mengapa aku ingin Thiago Alcantara.

“Thiago adalah satu-satunya pemain yang saya inginkan, itulah yang saya katakan kepada mereka. Saya hanya menginginkan dia.

“Kami memiliki banyak pemain tetapi kita membutuhkan yang berkualitas khusus seperti yang dimiliki Thiago Alcantara.

“Tak seorang pun akan meninggalkan Barcelona, kecuali mereka merasa bahwa mereka tidak akan bermain banyak. Dia ingin bermain. Itu sebabnya saya mengusulkan dia pada klub.

“Saya memberikan pendapat saya, tapi saya mendengarkan dewan klub. Jika mereka mengatakan tidak, itu ok. “

Tinggalkan Balasan

