Mourinho: Saya Mengagumi Rooney


Mourinho RooneyManajer Chelsea Jose Mourinho mengagumi bakat Wayne Rooney tetapi menolak untuk mengomentari spekulasi yang menghubungkan sang striker untuk berlabuh ke Stamford Bridge.

Alex Ferguson telah menegaskan bahwa pemain tersebut telah meminta untuk dimasukkan dalam daftar transfer pada akhir musim lalu, terkait sang striker dilaporkan tengah frustrasi ketika ia tidak dimasukkan di skuad  utama MU, seperti yang terjadi saat pertandingan Liga Champions putaran kedua babak 16 besar melawan Real Madrid.

David Moyes, pengganti Ferguson, sejak saat itu menggarisbawahi posisinya tentang masalah ini, ia menyatakan bahwa Rooney akan tinggal di Old Trafford.

Namun pemain internasional Inggris telah dikaitkan dengan beberapa klub setelah penutupan musim lalu. Paris Saint-Germain, Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk meraih jasanya.

Mourinho, ketika diberikan pertanyaan tentang rumor tersebut ia hanya bungkam.

“Ini pertanyaan yang sulit karena saya tidak dapat berbicara tentang pemain dari tim lain,” kata Mourinho saat tur pra-musim Chelsea di Thailand, Malaysia dan Indonesia.

“Tapi kau tahu aku, itu bukanlah karakter saya untuk berbicara dengan sedikit kemunafikan dan saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan.

“Dia adalah pemain yang saya sangat suka tapi saya bisa mengatakan tidak lebih dari itu.jika saya ingin saya akan bergerak cepat dan langsung, aku seperti itu, tapi dia pemain Manchester United. “

pelatih asal Portugal itu telah meninggalkan Chelsea pada 2007 namun kembali ke klub pada bulan Juni setelah meninggalkan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

