Villa: Saya Bahagia Pindah Ke Atletico


David Villa AtleticoDavid Villa menampikkan “penawaran menarik” dari klub Premier League dan tetap tinggal di Spanyol untuk bergabung ke Atletico Madrid dari Barcelona.

Villa secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Atletico pada hari Senin, ia dikerumuni di lapangan oleh fans di Estadio Vicente Calderon, menyusul kepindahannya untuk mahar €5.1 juta.

Tottenham dan Arsenal keduanya dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker internasional Spanyol tersebut sebelum akhirnya ia memilih untuk tetap di La Liga, dengan yakin pemain 31 tahun itu ia telah membuat keputusan yang tepat untuk prospek karirnya.

Dia berkata: “Pada awalnya saya berpikir untuk pindah (ke Inggris) karena di situlah penawaran yang paling menarik datang tapi kemudian Atletico Madrid muncul dan dalam waktu tiga hari mereka melakukan segala cara untuk merampungkan penandatanganan kontrak.

“Saya terkesan pendekatan pribadi mereka, karena Anda bahkan tidak harus mempertanyakan profesionalisme mereka.

“Tim ini berada di urutan ketiga musim lalu dan bersaing keras dengan Real Madrid, mengalahkan mereka di final Copa del Rey.

“Mereka sekarang berada di Liga Champions dan telah mengangkat banyak gelar dalam beberapa musim terakhir.

“Jadi dalam hal ini aku tidak membutuhkan waktu untuk meyakinkan diri saya untuk datang ke sini.”

Dia menambahkan pada karir Barca nya: “Aku ada di sana selama beberapa tahun dan benar-benar menikmati penampilanku sendiri.

“Saya tidak bermain sebanyak yang aku sukai musim lalu tapi itu hanya dari sudung pandangku.

“Saya menutup satu bab dan memulai lagi di sebuah klub besar yaitu Atletico Madrid dan sekarang saya berharap untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan sesuatu di sini.”

Tinggalkan Balasan

