Vilanova Kecewa Dengan Guardiola


Guardiola vs Tito vilanovaPelatih Barcelona Tito Vilanova membantah Pep Guardiola yang mengklaim bahwa dewan direksi klub Catalan menggunakan penyakitnya untuk menyerang mantan bosnya.

Guardiola, yang sekarang bertugas di Bayern Munich, mengaku baru-baru ini bahwa dewan klub juara La Liga itu menggunakan penyakit kanker Vilanova sebagai tamengnya.

Namun Vilanova telah menolak argumen Guardiola, dan menyatakan klub hanya memiliki niat baik selama cuti ketidakhadirannya untuk mendapatkan perawatan.

“Saya tidak berpikir siapa pun dari dewan direksi yang menggunakan penyakit saya untuk menyerangnya dan kedua keluarga saya dan saya sangat senang dengan sikap klub terhadap saya,” kata Vilanova, Selasa.

“Mereka telah membuat hal-hal yang mudah bagi kita, mereka sudah mencoba untuk membantu kita sebanyak yang mereka bisa.”

Guardiola tinggal di New York ketika Vilanova ada di sana untuk pengobatan dan yang membuatnya sedih bahwa mantan bosnya tidak menyempatkan waktu untuk mengunjunginya.

“Aku sudah punya perasaan dengan semua orang yang bekerja untuk klub, staf dan pemain, yang telah peduli padaku,” kata Vilanova.

“Teman-teman saya telah peduli padaku. Beberapa orang bahkan telah rela terbang untuk mengunjungi saya di New York.

“Tentang Pep, saya tidak ingin berbicara tentang masalah pribadi, ketika saya pergi ke ruang operasi dan saya berada di bawah pengobatan, kita tidak melihat satu sama lain, dan itu bukan salahku.

“Dia teman saya dan saya membutuhkan dia nantinya. Mungkin dia pikir dia tidak harus berada di sisi saya. Dia bertindak dengan cara ini, saya akan bertindak lain.”

Presiden Barcelona Sandro Rosell mendukung pandangan Vilanova tentang peristiwa itu.

“Kami sangat terkejut oleh komentarnya (Guardiola). Apa yang dia katakan tentang dewan direksi dan tentang Tito benar-benar palsu, “kata Rosell pada 8TV.

“Dalam arsip pers Anda akan melihat bagaimana klub telah memperlakukan dia, pelatih terbaik dalam sejarah klub.”

Tinggalkan Balasan

