Mamadou Sakho Ingin Keluar Dari PSG


Mamadou SakhoMamadou Sakho bek asal Prancis bisa saja meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, menurut L’Equipe.

PSG  dilaporkan tengah mendekati bek Roma Marquinhos, maka dengan kedatangan pesepakbola berbakat itu cenderung untuk mendorong Sakho lebih dekat ke pintu keluar.

Pemain 23-tahun itu ingin meninggalkan klub raksasa Prancis untuk mencari tim sepak bola yang bisa menempatkan dirinya dalam skuad utama karena ia putus asa untuk mempertahankan posisinya di tim nasional menjelang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sakho telah ditawari kontrak baru di Parc des Princes hampir sebulan lalu, tapi sepertinya dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Pelatih baru PSG Laurent Blanc telah memberitahu sang pemain bahwa dia akan mendapatkan kesempatan untuk mematenkan tempatnya didalam skuad secara reguler musim ini, tapi pemain internasional Perancis itu tampaknya perlahan-lahan kehilangan kesabaran.

Klub-klub seperti Liverpool, Monaco dan AC Milan akan mengambil kesempatan untuk menandatangani Sakho jika klub bersedia untuk memasukkan namanya dalam daftar jual.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s