Wilshere: Tur Asia Akan Menempa Kekuatan Tim Kami


WilshereGelandang Arsenal Jack Wilshere yakin bahwa tur pra musim di Asia akan menempa kekuatan timnya menjelang musim baru. Pemain internasional Inggris itu telah tampil sebanyak dua kali dalam tur pra musim ketika Arsenal melawan Nagoya Grampus pada Senin, bermain 45 menit untuk membantu timnya meraih kemenangan 3-1.

Dengan suhu di Jepang yang  melonjak jauh melewati 30 derajat celcius dan tingkat kelembaban tinggi, Wilshere berharap bahwa ujian berat itu akan mebuahkan hasil untuk masa depan timnya.

“Ini sangat sulit,” katanya kepada situs resmi klub. Tidak ada udara dan anda berjuang untuk bernapas pada saat itu. Ini akan membantu kita ketika kita kembali ke Inggris. Saya bermain selama 45 menit dan saya merasa baik sehingga di pertandingan berikutnya mudah-mudahan saya akan bermain satu jam dan kemudian dapat bermain penuh di Emirates Cup.”

Pemain 21-tahun itu telah berjuang untuk sembuh dari cedera pergelangan engkel dan kaki musim lalu dimana dia hanya tampil sebanyak 25 kali di Premier League.

Pertandingan selanjutnya Arsenal akan  melawan Urawa Red Diamonds dalam pertandingan tur Asia terakhir mereka pada hari Jumat sebelum kemudian kembali ke London untuk menjadi tuan rumah pada Emirates Cup, yang akan mengikutsertakan Napoli, Galatasaray dan Porto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s