Thiago: MU Dan Barcelona Tidak Menginginkan Saya


Thiago MunchenGelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara menegaskan Manchester United tidak pernah berusaha untuk mendekatinya.

Thiago, 22, dikaitkan dengan kepindahan ke United dari Barcelona sebelum akhirnya memilih untuk bergabung dengan juara Bundesliga dan Eropa itu.

Menurut Thiago, tidak ada perwakilan dari tim asuhan David Moyes itu dan dia mengatakan United bahkan tidak membuat kontak dengan saya.

“Yang benar adalah bahwa saat itu United tidak datang kepada kami dan berbicara dengan kami,” kata Thiago pada RAC1. Rumor Itu datang dari pers. Itu selalu bohong. “

Thiago berjuang untuk masuk ke dalam lini tengah Barcelona yang bertabur bintang , dengan pemain-pemain seperti Xavi, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas yang selalu menjadi pilihan utama.

Gelandang internasional Spanyol itu menolak anggapan ia tidak sabar dan mengatakan waktu bermain yang cukup adalah semua yang ia inginkan.

“Ini tidak adil untuk mengatakan saya tidak sabar. Klub tahu situasi saya. Aku menunggu mereka, terutama sebelum Kejuaraan Eropa, tetapi mereka tidak pernah menghubungi saya. Aku tidak merasa dihargai, “kata Thiago.

“Saya ingin bersaing. Klub tahu bahwa saya ingin pergi dan mereka tidak berbuat banyak untuk mengubah itu.

“Semua orang terlihat mengurusi kepentingan mereka sendiri, aku ingin merasa dihargai dan saya ingin bersaing jadi saya memutuskan untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern.

“Saya sedang menunggu dan menunggu sepanjang musim panas, ada titik ketika saya harus memutuskan untuk meninggalkan klub.

“Semua pesepakbola ingin bermain sepakbola dan saya ingin bermain, mereka (Barcelona) tidak berbuat banyak bagi saya untuk tinggal, jadi di sinilah aku.”

Tinggalkan Balasan

