Drogba Akan Reuni Dengan Mourinho Di Chelsea?


Mourinho Drogba

Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa ia mengharapkan striker Didier Drogba ikon klub yang ditukanginya itu suatu hari akan kembali ke Stamford Bridge.

Pemain 35 tahun itu merupakan pemain yang produktif untuk tim London dalam tugasnya di stamford Bridge selama delapan tahun, dan telah menjadi legenda klub dengan 157 gol dalam 341 pertandingan.

Drogba dikenang mencetak gol di final Liga Champions 2012 melawan Bayern Munich yang memaksa pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu sebelum Chelsea akhirnya menang adu penalti dimana itu merupakan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea, dan ia sering dikaitkan akan kembali ke Inggris.

Potensi reuni keduanya akan disambut oleh Mourinho, Drogba didatangkannya pada tahun 2004 dari Marseille dan keduanya berhasil membantu klub untuk memenangkan gelar Premier League dua kali beruntun.

“Drogba disembah di klub ini dan ini normal,” katanya kepada harian Portugal A Bola.Saya pikir suatu hari ia akan kembali ke Chelsea.

“Dia adalah pemain yang sangat penting dalam sejarah Chelsea dan akan selalu dalam memori para fans, manajemen, pemilik dan rekan satu timnya.

“Adalah normal bahwa ia akan memiliki masa depan di Chelsea. Sebagai pelatih? Saya tidak tahu. “

Striker Galatasaray juga mengungkapkan kekagumannya pada Mourinho dan menolak untuk mengesampingkan kembalinya dia ke Chelsea saat ditanyakan tentang hal itu pada bulan April setelah menjalani pelatihan dengan tim London barat itu pada bulan Desember.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s