Saha Pensiun Di Hari Ulang Tahun


image

Mantan pemain depan Manchester United, Louis Saha, memutuskan untuk mengakhiri karier sepakbolanya. Saha mengumumkan gantung sepatu tepat di hari jadinya.Saha berstatus tanpa klub pada akhir musim 2012/2013, setelah kontrak jangka pendek selama enam bulan tak diperpanjang Lazio.

Mantan pemain internasional Prancis itu akhirnya memutuskan pensiun, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-35, Kamis, 8 Agustus 2013.

“Ingin mengucapkan terima kasih kepada semua manajer, staf, rekan setim, lawan, penggemar, semua dukungan, dan kasih sayang kepada saya selama karier sepakbola saya,” tulis Saha di akunTwitter miliknya, @louissaha08. “Saya pria yang bangga, tapi tanpa kalian semua, saya tak akan menjadi diri sendiri saat ini. Terima kasih atas tantangan, bantuan, kenangan, dan semangat.”“Saya akan berhenti dari sepakbola professional, dan berharap banyak pemain muda menikmati sepakbola sama seperti saya. Terima kasih sekali lagi,” tambah mantan pemain Fulham dan Everton itu.

Sepanjang kariernya, Saha telah memperkuat delapan klub berbeda, dengan membukukan 159 gol dalam 488 pertandingan di semua kompetisi. Prestasi terbaiknya adalah meraih dua gelar Liga Primer Inggris, satu Piala Liga, dan satu Liga Champions ketika berseragam The Red Devils.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s