Vidic Meminta Rooney Bertahan


image

Kapten Manchester United Nemanja Vidic telah meminta Wayne Rooney untuk bertahan di Old Trafford jika ia ingin memenangkan banyak tropi. Sang kapten berbicara setelah kemenangan United 2-0 atas Wigan Athletic di Community Shield.

Vidic mendesak striker timnas Inggris itu untuk mengabaikan spekulasi tentang masa depannya dan fokus pada pengumpulan tropi di Premier League.

Chelsea sejauh ini telah mengajukan dua tawaran yang telah ditolak oleh MU, Vidic menegaskan Rooney masih memiliki masa depan di United.

“Saya pikir dia (Wayne Rooney) berada di klub terbaik di dunia,”
“Jelas ada begitu banyak spekulasi mengenai apakah ia akan pergi atau tinggal.” Dalam empat tahun terakhir saya berada di posisi itu juga. Orang-orang mengatakan saya akan meninggalkan klub namun saya masih di sini dan saya menikmati bermain untuk klub ini. “Saya percaya Manchester United adalah klub terbesar di dunia dan saya pikir tidak ada gunanya untuk pergi.”

Dua gol dari Robin van Persie di Wembley memberi David Moyes gelar pertama sejak tiba dari Everton dan Vidic berpikir positif menjelang musim baru Premier League.

” Kami siap menghadapi musim ini” katanya. “Kami selalu ingin berkembang, kami selalu ingin memenangkan tropi, walaupun saya percaya tahun ini banyak yang meragukan setelah Ferguson meninggalkan klub ini, kita tahu dia pelatih hebat yang telah memberikan banyak tropi untuk klub ini namun kami akan membuktikan kami bisa meraih tropi bersama manajer baru” ujar Vidic

“We’re looking forward to this season,” he said. “We always want to improve, we always want to win the trophy.“This year I believe people question us even more. Alex (Ferguson) left, we know how good he is and how many trophies he won for the club but we want to prove we can win the trophies again.”

Tinggalkan Balasan

