West Ham Resmi Miliki Steward Downing Dari Liverpool


Steward Downing
Stewart Downing resmi meninggalkan Liverpool. Downing akan melanjutkan kariernya di West Ham United dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun setelah lulus tes medis pada Senin (12/8/2013).

Tidak disebutkan berapa banyak yang dikeluarkan West Ham untuk menggaet pesepakbola berusia 29 tahun ini. Namun, media-media setempat meyakini biaya transfer Downing sekitar enam juta pounds.

“Aku sangat bersemangat. Ini adalah sebuah kesempatan hebat bagiku berada di sini dan aku tidak sabar untuk segera mulai,” seru Downing yang dikutip dari situs resmi West Ham.

“Aku sudah siap dan aku bugar untuk pertandingan pertama melawan Cardiff City. Aku sudah bermain dalam beberapa pertandingan untuk Liverpool di pramusim jadi tidak akan ada masalah terkait hal itu.”

“Transfer ini terjadi begitu cepat, tapi aku sungguh senang dan berharap akan ambil bagian dari pertandingan pada hari Sabtu nanti.”

Downing memulai kariernya di Middlesbrough pada 2001 sebelum digaet Aston Villa delapan tahun kemudian. Ia kemudian direkrut Liverpool senilai 20 juta pounds pada 2011 tapi cuma mampu mengemas tujuh gol dan 11 assist dalam 91 penampilannya.

Tinggalkan Balasan

