Maung Bandung Tundukkan Persidafon 2-1


image

Persib Bandung meraih hasil positif dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Tim Maung Bandung menang 2-1 saat menjamu Persidafon Dafonsoro.

Di babak pertama pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (20/8/2013) sore WIB, kedua kesebelasan sama-sama tak mampu mencetak gol. Paruh pertama laga pun berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Di babak kedua, pelatih Persib Jajang Nurjaman pun melakukan pergantian strategi. Pada menit ke-55 Asri Akbar dimasukan menggantikan Mbida Messi.

Perubahan strategi itu berbuah manis. Tiga menit berada di lapangan Asri Akbar sukses memecah kebuntuan dengan sepakan jarak jauhnya. Persib pun unggul 1-0.

Jajang yang ingin menambah frekuensi serangan, memasukan Kenji Adachihara di menit 66 untuk menggantikan Atep. Pilihan memasukan Kenji terbukti jitu setelah penyerang asal Jepang itu mencetak gol pada menit 85.

Persidafon yang ketinggalan dua gol justru harus bermain dengan 10 orang setelah Izaac Wanggai mendapatkan kartu kuning kedua di menit 87. Kendati begitu, mereka malah bisa menipiskan ketertinggalan.

Gol itu tercatat atas nama Emuejeraye Precious yang membobol gawang Persib di masa injury time. Tak lama kemudian laga selesai, Persib menang dengan skor 2-1.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persib kini duduk di posisi tiga klasemen dengan raihan 59 angka. Raihan poin tim asal kota kembang itu sama dengan kumpulan angka Arema Malang yang ada di posisi runner-up, tapi mereka ada di posisi lebih rendah karena kalah selisih gol.

Sementara itu, Persidafon tetap berada di posisi 17 klasemen dengan raihan 26 poin hasil dari 31 kali bertanding.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s