Playoff Liga Champions: AC Milan Ditahan Imbang PSV


image

AC Milan ditahan imbang 1-1 PSV Eindhoven di leg pertama Kualifikasi Liga Champions. Hasil itu dinilai Stephan El Shaarawy cukup memuaskan.

Bertanding di Phillips Stadium, Rabu (21/8/2013) dinihari WIB, Rossoneri sempat unggul melalui El Shaarawy di menit ke-15 sebelum disamakan oleh Tim Matavz di menit ke-61.Meski meraih hasil imbang, Milan sebenarnya cukup diuntungkan karena bisa mencetak gol tandang. Artinya, hasil imbang tanpa gol di leg kedua memastikan tim besutan Massimiliano Allegri lolos ke fase grup.

“Meski PSV memulai laga dengan bagus, kami mampu mencetak gol lebih dulu dan setelah itu menciptakan dua atau tiga peluang lagi. Pada akhirnya, PSV mampu menyamakan kedudukan. Tapi, kami tampil bagus dan ini hasil yang penting,” kata El Shaarawy, dilansir Football Italia.

“Wajar jika kami lebih lemah dari segi stamina, tapi kami tetap tampil fokus. Yang paling disesali di pertandingan ini adalah kegagalan kami mempertahankan keunggulan,” ujarnya.

Leg kedua akan digelar di San Siro, Rabu (28/8/2013). Milan hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk memastikan diri lolos ke fase Grup Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s