Piala Super Spanyol: Atletico Ditahan Imbang Barcelona 1-1


Barcelona Atletico
Hasil pertandingan Barcelona versus Atletico Madrid di Piala Super Spanyol Kamis (22/8) dini hari berakhir dengan skor  imbang 1-1.

Hasil ini menguntungkan Barcelona karena leg kedua pekan depan akan digelar di Nou Camp, Barcelona.

Pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di Madrid tersebut membuka peluang bagi Barcelona untuk meraup gelar itu jika pada leg kedua di Nou Camp pekan depan mampu menang 1-0 atau seri 0-0.

David Vila, mantan pemain Barcelona pencetak gol Atletico Madrid pada menit ke-12 babak pertama, Neymar Da Silva menjadi pencetak gol Barcelona di pertengahan babak kedua.

Barcelona sempat shock. Terutama pada babak pertama setelah mantan striker mereka mampu mengatasi Valdes. Gol David Villa yang dibuang Barcelona pada musim ini terjadi pada menit ke-12. Gol ini menjadi cerita tersendiri bagi Villa.

Tampil pertama untuk Atletico dan langsung melawan Barcelona, mampu mencetak gol pertama untuk  klub barunya ke gawang Barca. Begitupun Neymar. Di partai perdana di event resmi dia langsung tancap gas dan mengoleksi satu gol, dan satu kartu kuning.

Pada pertandingan itu, Barcelona turun dengan kekuatan penuh. Hanya (di babak pertama) Neymar dan Fabregas yang dibangkucadangkan. Di tengah Xavi, Messi dan Iniesta tetap menjadi andalan. Namun, Barca kesulitan untuk membuka pertahanan Atletico Madrid.

Di babak kedua, Messi dan Xavi ditarik keluar dengan masuknya Fabregas dan A.Song. dan beberapa saat kemudian Neymar pun diturunkan. Bahkan  Barcelona terselamatkan dari kekalahan oleh Neymar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s