Ancelotti Akui Klubnya Sedang Melakukan Negosiasi Dengan Bale


Ancelotti Madrid
Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengungkapkan bahwa klubnya sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani Gareth Bale dari Tottenham.

Bale, 24, telah terus-menerus dikaitkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer, dengan Real Madrid dikabarkan siap untuk memecahkan rekor transfer dunia £80 juta, demi mendaratkan winger Tottenham itu ke santiago Bernabeu.

Rekor yang dipecahkan oleh Real pada tahun 2009 untuk membawa Cristiano Ronaldo dari Manchester United, dan tim Spanyol dilaporkan ingin memasangkan pemain internasional Portugal dan Wales karena mereka bertujuan untuk merebut kembali gelar domestik mereka dari Barcelona musim lalu.

Ancelotti, yang mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid pada Juni telah membawa Paris Saint-Germain merengkuh gelar Ligue 1 musim lalu, mengakui bahwa kedua klub sedang membahas transfer tersebut, namun ia menegaskan belum berbicara dengan Bale.

“Saya percaya klub sedang dalam pembicaraan untuk mencari solusi dan kami akan melihat apa yang terjadi,” katanya.

“Sulit untuk berbicara tentang Bale karena ia bukan pemain Real Madrid saat ini.

“Saya tidak pernah berbicara dengannya. Aku biasanya tidak berbicara dengan pemain yang bukan dari tim saya dan itu tidak akan adil untuk diperbicaraakan. “

Laporan itu telah menunjukkan bahwa mantan gelandang Tottenham Luka Modric dapat kembali ke White Hart Lane sebagai bagian dari kesepakatan, namun Ancelotti membantah saran tersebut.

“Tidak benar bahwa Modric akan kembali. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia akan berada di sini musim ini, “tambahnya.

Tinggalkan komentar